Recent Coment

Kamis, Mei 22, 2014

Hyung , Waeyo ??

Annyeong , hari ini aku mau publish ff pertama yang aku buat di blog ini . Mian kalo cerita belum terlalu bagus , yahh maklumlah baru pertama kali ini ^^ .
Mohon tinggalkan jejak di ff ku ini .
No COPAS ne ^^
Ok , langsung aja ya chingudeul !!!
                                
Title : Please accept me  , Hyung !
Author : Juni Elfssi
Main Cast : ~Cho kyuhyun , and
  ~other member Super Junior
Genre : Sad , Brothership
Rating : ??
BoNdBMzIEAAQK8t.jpg large
 
Author POV
Hari ini , akan  ada yang special yang akan terjadi di Dorm super junior . Para member yang mengetahui berita tentang adanya member baru yang akan masuk ketengah-tengah mereka pun seperti tidak bersemangat .
 
Leeteuk POV
Hari ini , aku dan member yang lainnya mendapat kabar bahwa akan aada personil baru yang akan tinggal didorm ini . Tapi diantara kami banyak yang tidak mengharapkan kehadiran member tersebut . Dan hal itupun akhirnya tiba
Kyuhyun : “ Annyeonghaseyyo , kyuhyun imnida . Aku member baru digrup ini aku      mohon bimbingan dari para hyung .”ucap kyuhyun memperkenalkan diri.
Leeteuk ,: “annyeong haseyo, aku ketua digrup ini.” Dengan tatapan wajah yang tidak bersahabat.
Other member: “annyeong haseyo”
 
Kyuhyun poV
Annyeong , namaku kyuhyun . aku member baru disuper junior. Hari ini adalah hari pertamaku tinggal didorm super junior. Entah kenapa , saat pertama kali berkenalan dengan member yang lainnya aku merasa mereka seperti tidak menginginkan kehadiranku “_” .
“Selamat pagi semua ,” sapaku saat aku melihat semua member sedang sarapan pagi. Tidak ada yang menjawab . Hanya donghae hyung yang tersenyum kepadaku.
Tapi ada yang aneh , kursi yang tersedia dimeja ini hanya 12 , piring 12 , sending 12 semuanya hanya 12 , tidak ada bagian untukku .
Melihat hal itu , aku pindah kedapur dan aku makan disana , aku makan sambil menangis mengingat kedua orangtuaku .
Sungmin POV
Annyeong , aku salah satu anggota dari super junior . Aku adalah member yang akan menjadi teman sekamar kyuhyun . sebenarnya aku tidak tega melihat kyuhyun yang diperlakukan seperti itu oleh leeteuk hyung dan member yang lainnya .
"hyung-ahh , " panggil kyuhyun"apa kyuu ?" kataku .
"apa aku tidak pantas menjadi bagian dari kalian ? , kenapa kalian seperti tidak menganggap ku ada ?
"mungkin , kami hanya belum terbiasa dengan kehadiran orang baru didorm ini kyu "sahut ku .
Diruang Latihan ~~
 
 
Author POV
Hari ini para member mulai latihan dengan formasi ber-13
"one two three four five six seven eight" ucap seorang namja memandu latihan hari ini.
"Hyung-ahh , dimana posisiku ?" tanya kyuhyun pada namja itu
"Disana !! " eunhyuk menunjuk posisi kyu
"ooo yaa " kyu menganggukSelama 15 menit mereka latihan , kyuhyun paling sering melakukan kesalahan , karena geram melihat kyu yang sedari tadi mengacaukan latihan Leeteuk pun membentak kyuhyun.
"Kau ini sebenarnya bisa atau tidak sih , kita sudah 15 menit latihan tapi tidak satupun gerakan yang bisa kau hafal"bentak leeteuk sambil memelototi kyuhyun."Mianhae hyung , kalau aku mengacaukan latihan kalian" Sahut kyu yang tertunduk sedih.
"Sudahlah !!! , kau latihan saja sendiri " Leeteuk marah dan kemudian meninggalkan kyuhyun . begitu juga member yang lainnya .


Donghae POV
Hari ini kami latihan bersama dengan fromasi ber-13 tetapi sepertinya kyu masih belum bisa beradaptasi dengan gerakan-gerakan kami . Tadi leeteuk-hyung memarahi sambil membentak kyu , aku merasa kasihan melihatnya .Sejak tadi dia tidak pergi dari ruang latihan , dia terus menerus berlatih.
"Kau mau minum ?" aku memulai percakapan
"anii hyung , aku tidak haus " Sahut kyuhyun dengan wajah yang sedikit pucat , mungkin karena dia belum makan apapun dari tadi pagi.
"wajahmu pucat , istirahatlah dulu " kataku
"Tidak hyung , aku tidak apaapa ."Kyuhyun POV
Hari ini aku mengikuti latihan pertama ku , aku merasa bersalah pada leeteuk-hyung karena tidak bisa menghafalkan gerakan sampai membuatnya marah.Sejak mereka meninggalkanku tadi diruang latihan aku terus berlatih tanpa henti. Setelah lama aku diruang latihan , donghae-hyung menghampiriku dan menawarkan minuman kepadaku .
Aku senang karena , masih ada hyung yang peduli padaku.
Aku terus berlatih hingga malam hari ,"Sudah malam , ayo tidur " ucap donghae hyung
"ndee , hyung" aku menjawab sambil berjalan sempoyongan kemudian aku terjatuh dan tidak sadarkan diri .
"Kyuhyun ah , gwenchana ? kyuhyun~ahhh " sungmin memangku tubuh kyuhyun yang lemah sambil menepuk-nepuk pipi putih namja itu agar ia tersadar.
Sungmin POV
Mata ku terbelalak melihat kyuhyun tersungkur jatuh tak sadarkan diri didepanku .Kemudian aku menggendongnya dipunggungku dan membawanya kekamar . Aku meletakkan telapak tanganku dikeningnya
"ahh ommo , demamnya tinggi sekali " kemudian aku memanggil dokter pribadi kami.
"Kenapa dia bisa pingsan sungmin - ahhh ? tanya leeteuk hyung
"aku tidak tahu hyung , mungkinnn........" belum sempat aku menjawab kibum memberitahu bahwa dokter sudah datang .
Kami mempersilahkan dokter memeriksa kyuhyun , kami berdua belas berada diluar menunggu dokter memeriksa kyuhyun .
"bagaimana keadaannya dok ?" tanya leeteuk~hyung
"Dia , demam tinggi maag nya juga kambuh . sepertinya dia belum makan apapun dari tadi pagi . " Jelas dokter younghwa
"oya , ini ada resep yang aku tulis agar dia cepat membaik " Dokter younghwa memberikan resep obat itu .
"kalau begitu saya antar dokter keluar , dok " aku kemudian mengantar dokter younghwa keluar.
"Kibum~ahh , tolong kau tebus obat ini diapotik diseberang jalan ya " aku menyerahkan resep yang tadi diberika kepada kibum
"ndee hyung " kibum bergegas pergi
"kalian pergi istirahatlah , biar aku yang menjaga kyuhyun disini" ucap leeteuk~hyung
aku dan semua member mengiyakan perintak leeteuk hyung "ndee hyung" dan kemudian keluar dari kamar kyu.


Leeteuk POV
Aku terkejut mengetahui bahwa kyuhyun pingsan diruang latihan . saat itu pula aku pergi menemui kyu yang sudah sungmin pindahkan ke kamar.
Aku ingin , menemani dongsaeng ku yang sedari dia datang kedorm ini aku tidak pernah sekalipun memperhatikannya .
"cepat sembuh , kyuhyunaahhh " ucapku sambil menggemgam tangannya dan sesekali mengusap rambutnya yang halus dan lembut .
aku menatap wajah polosnya , aku merasa bersalah karena sempat tidak memperdulikannya tadi .
"tolong terima aku , hyungg " aku kaget mendengan kyuhyun mengingau . air mataku tidak tertahan mendengar itu
"iya saeng , hyung dan yang lainnya akan dengan senag hati menerima mu . maafkan kami kyuhyunaahh " batinkuHari sudah berganti pagi , aku yang dari tadi tertidur disamping bagngun dan melihat dongsaeng ku ini masih terlelap sambil menggenggam erat tanganku . Aku tidak tega membangunkannya aku beranjak dari tempat tidur dan melepaskan genggaman kyu secara perlahan.

Kyuhyun POV
ahhh , semalaman aku tertidur karena demam , aku bermimpi leeteuk~hyung menemaniku semalaman dan menggenggam tanganku . tapi ahh itu hanya mimpi .aku berusaha tidak mempercayai itu.
Hari ini , adalah show pertamaku dengan super junior .
aku takut , aku takut aku tidak bisa memberikan yang terbaik untuk member yang lainnya .
Aku menuju ruang tamu dan melihat para hyungku sudah siap untuk berangkat , tidak ada seorangpun yang menanyakan keadaanku . Hah , sudahlah "batinku
Sesaat sebelum naik panggung , kami berdoa demi kelancaran penampilan kami , semuanya berdoa sambil menggenggam tangan satu sama lain , hanya aku yang berdoa dengan melipat kedua tanganku , ingin menangis rasanya . tapi aku selamu berusaha untuk menahannya .
Setelah selesai tampil , tiba saatnya untuk mendengarkan siapa pemenang pertama diacara musik  M!Count Down.
"Dann yang menjadi juaraaa adalah ...... chukkae super juniorr " ucap MC TaecYeon .
Aku senang dengan kemenangan itu , tapi aku merasa itu bukan milikku , aku tidak pantas menikmatinya , lalu aku mundur secara perlahan dan hanya bisa memandang para hyungku yang senang karena menang .
Deg ....
Ada tangan yang memegangiku , saat aku mendongak aku melihat leeteuk~hyung memegang tanganku kemudian dia berkata
"Ini juga kemenanganmu Kyuu , kau sudah bekerja keras" ucap leeteuk~hyung yang membuatku tidak bisa menahan tangis .
"Bolehkan aku memelukmu hyunggg ??? " tanyaku ragu
"ndee, saeng ." sahut leeteuk-hyungAku menangis dalam pelukan leeteuk hyung "gomawo hyung , terimakasih karena sudah mau menerimaku" ucapku sambil menangis terisak .
"ndee , maafkan hyung ya " kata leeteuk hyung . Aku hanya bisa mengangguk . Kemudian aku merasakan semua hyungku memelukku dengan kasih sayang mereka .
Sejak saat itu , hyung-hyung ku tidak pernah lagi cuek kepada ku , bahkan sekarang aku menjadi dongsaeng kesayangan mereka hingga saat ini .
Gomawo Hyung , karena sudah mau menerimaku ^^.
 
Author : Ini ff pertama yang kubuat readers , mian kalo jelek . Semoga kalian suka ya . Tolong beri kritik dan saran untuk ff ini ya , supaya di ff selanjutnya aku bisa buat yang lebih lagi . TERIMAKASIH ^^

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "Hyung , Waeyo ??"

Posting Komentar