Recent Coment

Selasa, Maret 31, 2015

Mianhae Appa , Hyung …… Jeongmal mianhae Ch 3





Sebelumnya ~ ~
Setelah beberapa lama , kemudian aku berniat untuk berdiri . Tapi kyuhyun mengangkat tangannya
“Aku tidak punya orangtua sonsangnim , ibuku sudah meninggal dan aku tidak tau ayah ku dimana  sekarang ”

Deggggggggg
Saat mendengar perkataan kyuhyun , jantungku seperti berhenti berdetak , nafasku seperti tersendat bongkahan batu besar .
Semua orang terdiam dan melihatnya iba , tapi kyuhyun hanya memasang wajah datar seolah manusia es yang sudah tidak bias lagi merasakan sakit , kasih dan cinta .

Selanjutnya ~ ~
Author Pov
Semua orang yang berada dikelas terdiam , tidak ada yang menyangka dengan apa yang dikatakan oleh kyuhyun termasuk appanya sendiri yang ada dikelas yang sama.
Saat semua orang tua murid memandang kyuhyun dengan tatapan iba , tapi seseorang yang kini tengah menjadi pusat perhatian itu hanya diam , memasang wajah datar seolah tidak terjadi apapun.

“mianhae kyu … jeongmal mianhae ….”
“hyung mianhae …. Jeongmal mianhae saeng …..”
Batin dua orang pria yang juga tengah memperhatikan anak malang itu.
~ Di taman belakang sekolah ~
 “cepat berikan uangmu !!”
“mi..mian .. tapi aku sudah tidak punya uang . seluruh uang ku sudah ku berikan untukmu kemarin”
“aku tidak mau tahu anak bodoh !!”
“t…tapii “
“Ah …. Susah sekali berteman dengan anak malang sepertimu . chingu ! “ sindir kangin
“begini saja . jika kau memang sudah tidak punya uang maka aku mau kau berkelahi dengan hangeng besok ! “
“mwo ?! ha .. ha ..hangeng ? “
“nde !! kau keberatan ? haaa ? “
“tapi aku tidak mungkin menang melawannya , dia jago berkelahi “
“Jadi kau tidak mau ? baiklah . jika kau memang tidak mau , terpaksa aku harus berbuat sesuatu terhadap hyung tercintamu itu “ ancam kangin
“andweee . . . ku mohon jangan pernah sakiti hyung ku , kumohon “ kyuhyun berlutut dan memohon didepan kangin
“cihhh … anak pintar . kalau begitu besok kau dating kesini dan menangkan pertarungan itu “

Kyuhyun Pov
“Melawan hangeng ? melawan seorang jagoan sekolah ? “ ..
“aishhhh … mana mungkin aku bias menang melawannya “ gerutu kyuhyun sendiri
“Seandainya eomma masih ada disini , pasti semua ini tidak akan terjadi padaku eomma “ tanpa terasa tetesan bening sudah membasahi pipi putih dan kurus kyuhyun.
“Hah , kenapa kau cengeng sekali cho kyuhyun  ? “ hahah bodoh ! memang nya siapa yang mau mendengar keluhanmu itu ? memang nya siapa yang mau menghapus air mata dipipimu itu cho kyuhyun ? eomma ? haha tidak mungkin eomma mau melakukan itu untukmu . eomma juga pasti sangat membencimu ! Ingat cho kyuhyun eomma pergi karenamu , jadi tidak mungkin eomma masih menyayangimu “  ucap kyuhyun sendirian seolah sedang bermonolog dengan mata yg terus basah karena menangis
~Dikediaman tn.Cho ~
Cho donghae Pov
Hari ini benar-benar hari yang berat untukku , aku mendengar kata-kata yang tidak pernah kubayangkan itu keluar dari mulutnya.
Selama diruang kelas tadi , aku hanya bias memandanginya tanpa bias mengungkapkan yang sebenarnya . ah bodoh sekali aku yang hanya diam saat melihatnya seperti itu .
“Sudah pukul 22.00 , kemana dia ? kenapa jam segini belum pulang juga ? “
“wait wait wait ! kenapa aku mengkhawatirkannya ? aishhhh !”
Donghae pov end
“sebenarnya aku sangat menyayangimu cho kyuhyun , tapi karena appa aku tidak bias menunjukkannya padamu” ucap donghae sendirian
Tanpa disadari , sedari tadi ada seseorang yg mendengar kata-kata donghae dari balik tembok
“mianhae … apppa mianhae …… “ ucap tn.cho terisak sambil menutup mulutnya agar tidak terdengar oleh donghae
“Aku pulang … “ ucap seseorang yang langsung membuyarkan lamunan donghae dan mengalihkan perhatian tn.cho siwon
Tetapi seperti biasa , mereka tetap saja pura-pura tidak pedulu dengan cho kyuhyun , mereka berpura-pura mengacuhkan nya
“hyung . . .”
“hyung . . . .”
“Hyung aku lelah , aku kekamar dulu ya “ ucap kyuhyun dengan senyum lebar
“pergilah itu lebih baik daripada kau tetap disini” saut donghae ketus
“……..” tanpa kata-kata kyuhyun pergi meninggalkan donghae
Saat semuanya tertidur , kyuhyun masih sibuk dengan tugas-tugas kuliah nya dan pikirannya terganggu dengan pertarungannya denga hangeng besok
“aishhh … apa yg bias kulakukan besok” ucap kyuhyun sambil mengacak2 rambutnya
Setelah itu kyuhyun beranjak dari tempat duduknya , keluar dari kamarnya dan pergi kekamar sang appa
“Appa ….”
“Appa sehatkan ? Appa … apa kah appa tidak meridukan ku ? apa appa tidak mau sekalipun memanggil namaku appa ? apa appa benar-benar tidak mau melihatku ? hah … “
“Oh iya , bagaimana dengan ku tadi dikelas appa ? bagus kan ?”
“aku sudah melakukan nya appa … jadi kau tidak perlu takut lagi orang-orang akan tahu kalau appa mempunyai anak sial seperti ku “
“hahah …. Aku pintar kan appa “ kyuhyun tertawa tapi kini pipinya sudah basah karena air mata
“baiklah appa aku tidur dulu ya .. annyeong appa “ kyuhyun keluar dengan senyuman dan air mata nya

TBC


Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "Mianhae Appa , Hyung …… Jeongmal mianhae Ch 3"

Posting Komentar