Recent Coment

Selasa, Maret 31, 2015

Mianhae Appa , Hyung …… Jeongmal mianhae Ch 1





Main cast :
-Cho Kyuhyun as him self
-Cho siwon as Kyuhyun’s appa
-Cho donghae as Kyuhyun’s hyung
Other cast :
Datang dan pergi disetiap chapter xD

Genre :
Brothership
Family
Angst

Author :
  Junnils ^^

Note : “Semua cast disini adalah milik dirinya sendiri dan milik Tuhan yang maha esa kecuali Kyuhyun itu milik Author :D “
Happy Reading , and leave comment okay ^^




Author Pov

Disebuah taman yang indah ditengah kota seoul , terlihat ada seorang ibu dan anaknya yang sedang asik bermain .
Terlihat ommanya sangat menyayangi anak itu , dia selalu tersenyum melihat tingkah anak laki-laki yang masih bocah yang asik berlari kesana-kemari
“Omma , kyu mau main kesana “
“Jangan kyu , jangan terlalu dekat kepinggir taman . banyak mobil disana “
“ahh , eomma ………
  ayolahhhh “
Karena tidak tega melihat anak nya menangis , maka yeoja berumur lebih dari 40th itu pun menuruti permintaan anaknya .
“ah , ne ne “
“saranghae eomma “
Tanpa menunggu omma nya , kyu langsung berlalu kepinggir taman sambil membawa bola plastic nya , tetapi tidak lama bola itu terlepas dari tangan kyu dan terlempar ketengah jalan . tanpa melihat kanan kiri kyu langsung berlari ketengah jalan dan ………..
“kyu , awasss …….”
“…………………..”

Drtttt drttttttt ddrrtttttt
“Yeobosseo “
“yeobosseo , maaf apakah saya bias bicara dengan tn.cho ?”
“ah , ne saya tn.cho
  maaf anda siapa ? dan ada kepentingan apa ? “
“ah , baiklah tuan . saya dari rumah sakit seoul ingin memberitahukan anda bahwa ny.cho saat ini sedang dirawat dirumah sakit seoul diruang ICU . tolong secepatnya anda dating kemari”
“…………” tanpa bias berkata sepatah katapun , tn.cho menjatuhkan ponselnya dan kemudia diapun jatuh terduduk dilantai dan menangis sejadinya

Didepan ruang ICU

“Maaf anda siapa ? mengapa anda berada diruang rawat istri saya ?  bagaimana keadaanya ?“Tanya tn.cho yg baru tiba dirumah sakit
“maaf  tuan , saya kim heechul , saya yang mengantarkan istri anda kesini .”
“bagaimana keadaannya ? bagaimana ini bias terjadi ? “
“Dokter masih berusaha tuan , peristiwa yang saya tahu tadi istri anda berusahan menyelamatkan seorang namja kecil dari sebuh mobil yg akan menabraknya , kemungkinan itu putra anda “
“dimana dia sekarang ?”
“dia dirawat dikamar 333 , karena tadi kepalanya terbentur “
Saat kim heechul menyelesaikan penjelasannya , kemudian seorang dokter keluar dari ruang ICU dengan wajah yang menyiratkan sebuah kegagalan .
“bagaimana keadaan istri saya dokter ?”
“bagaimana dok ??? “ Tanya tn.cho yang tidak sabar karena dokter itu tidak juga menjawab
“maaf tuan , kami sudah berusaha semaksimal mungkin “

“andweeeeee………… “
“tolong selamatkan istri saya dok , saya akan bayar berapapun asal anda bias mengembalikan istri saya …”
“tolong dokter , tolongg “ Tn.cho terus saja memohon kepada dokter kim , tn.cho terus-menerus menarik-narik jas putih dokter kim , dia tidak berhenti menangis hingga akhirnya tn.cho terjatuh kelantai dan menangis memanggil2 nama istrinyaa
“andwee , yobboooo
  Kim ahraaaa , gajimaaa yobo hiksss hiksss hikssss “

Malam harinya ……
“Kamu anak sialan , kamu yang sudah membunuh istriku , kamu yang sudah memisahkan aku dengan istri tercintaku , kamu sudah merenggut eomma donghae , kamu sudah menghancurkan keluargaku , aku tidak akan pernah memaafkan mu , aku sangat membencimu anak sialan , aku sangat membencimu CHO KYUHYUN !!! , sampai kau matipun aku tidak akan pernah memaafkanmu”
Tn.cho berbicara sendiri , dia menunjukkan kemarahhannya sendiri didalam kamar rawat anak nya cho kyuhyun yang masih belum sadar sejak kejadian pagi tadi …


~~ 12 Tahun kemudian ….
“Annyeong appa “
“annyeong donghae-ah , anak kesayangan appa . ayo sini sarapan duluu “
Suasana pagi yang begitu menyenangkan , melihat keakraban seorang appa dan putra laki-lakinya yang sarapan sambil bersenda gurau dengan tawa renyah yang mengiringi
“Annyeong appa …”
“………….”
“Aku berangkat dulu appa , hyung “
“………”
Suasana ceria itu langsung berubah dingin , tidak ada tawa , tidak ada sendau gurau saat maknae keluarga cho menampakan dan memperdengarkan wajah dan suaranya didepan hyung dan appa nya , mereka tidak memperdulika maknae keluarga cho yg malang itu .
Ya , memang setelah kepergia nyonya cho , Tn.cho dan donghae seolah tidak menganggap kyuhyun ada dan mereka memang sengaja tidak memperdulikan kyuhyun , menutup rapat-rapat pintu hati mereka untuk seorang namja malang keluarga cho itu .

Kyuhyun Pov
Annyeong , nama ku kyuhyun .
Aku maknae dari keluarga cho . Aku sangat senang terlahir dari keluarga cho , keliuarga yang sangat menyayangiku tapi itu dulu jauh sebelum eomma ku meninggal , saat itu appa , eomma dan hyung ku menyayangi ku bahkan sangat menyayangiku , mereka selalu memanjakanku .
Tapi entah  kenapa sejak eommaku meninggal semua kasih saying itu seolah sirnah terbawa pergi bersama kepergian eomma .
Appa tidak pernah lagi mau berbicara dengan , ah jangankan berbicara bahkan memandangku pun appa sangat tidak sudi . begitupun dengan donghae hyung yang seolah berkomplot dengan appa untuk mengacuhkan ku .
Tapi aku selalu mencoba tersenyum melihat sikap kedua orang yang kusayangi itu , bahkan terkadang aku berpikir jika itu semua mereka lakukan untuk memberikan ku sebuah kejutan yang indah , iya yang sangat indah . and I believe it ! :} .

“hey  kyu ! kenapa melamun “
“ah , sungmin hyung . tidak hyung , aku tidak melamun  hehehe “
“ohh , oya kyu nanti pulang sekolah kita bermain di game center ya , hyung yang traktir dehh “
“…….”
“bagaimana ? mau ya ? ya ? “
“ah , maaf hyung aku tidak bias . aku harus pergi bekerja part time pulang sekolah nanti . kapan-kapan
Saja ya hyung “
“ah , kyu . kamu ini kenapa sih ?
  kamu itu kan berasal dari keluarga yg kaya raya , tapi kenapa kamu malah bekerja part time ? hah ?”
“Iya hyung , memang aku  berasal dari keluarga kaya .
Tapi hyung sendiri tahu kan bahwa  tidak sedikitpun appa memperdulikan ku ? bagaimana bias aku merasakan menjadi keluarga yg kaya raya jika appa ku sendiri pun menganggapku tidak ada ? “
“ah kyu , kau mengecewakanku . kau membuat ku terharu kyu . Maafkan hyung ya kyu , hyung tidak bermaksud membuat mu sedih “
“ah ne hyung “ aku tersenyum manis menjawab sungmin hyung untuk menutupi hatiku yang sebenarnya saat ini sedang menangis .
“kajja , kita kembali kekelas kyu “
Bel sudah berbunyi , aku segera keluar kelas dan pergi ke café tempat ku bekerja .

“aishhhhh , aku sudah terlambat “
“Annyeong hyung  , maaf aku terlambat hyung “
“ah , uljimma kyu. Sekarang cepat kamu ganti baju dan layani tamu ya “
“gomaw hyung “
Dia adalah yesung hyung  pemilik mobit café , dia hyung yang sangat baik dan pengertian , walaupun aku mengenalnya baru beberapa bulan ini tapi aku sudah menganggapnya seperti hyung ku sendiri
“Kyu , tolong antarkan pesanan ini kemeja nomor 5 ya “
“Ne , nunna “
“Maaf tuan , ini pesanan anda silahkann ….“ Perkataan ku langsung terhenti ketika pemilik meja nomr 5 itu mendongak dan ternyata dia adalah donghae hyung
“ne , terimakasih  “ jawab donghae hyung santai
Sepertinya donghae hyung sengaja tidak mengenaliku . Ah , kyuhyun pabo , manamungkin donghae hyung mau memanggil mu ditempat ramai seperti ini . dirumah saja dia sama sekali tidak mau melihatmu .
Pukul 21.00
“Waktunya pulangggg “
“Ah , kyu kamu semangat sekalii mala mini ? “
“hehehe , ne hyung . entah kenapa aku sangat merindukan appa ku malam ini hihi “
“ah , ne arraso , pulang lah “
“annyeong hyung “

Saengil chukka hamnida ~ ~
Saengil chukka hamnida ~ ~
Saengil chukka hamnida cho kyuhyun ~ ~
Saengil chukka hamnida  ~ ~
Yeayy , Saengil chukka hamnida cho kyuhyun ~~
Ini adalah ulang tahun ke 12 ku yang aku rayakan sendiri dikamar ku sendiri , setelah kepergian eomma,  aku selalu merayakannya sendiri , aku meniup lilin sendiri dikamar ini , kamar yang selama dua belas tahun terakhir tidak sekalipun disentuh oleh appa dan hyung ku …
Aku selalu berdoa agar  appa dan hyung ku mau memaafkan kesalahan ku , aku akan selalu berusaha mendapatkan maaf kalian meskipun harus kutukar dengan nyawaku

Cho Siwon Pov
Annyeong , namaku Cho siwon .
 Aku adalah pemilik perusahaan terbesar dikorea  ChoWonra Group , ya memang benar nama perusahaan ini aku ambil dari singkatan namaku dan nama istri tercintaku Kim ahra .
Dulu keluarga kami sangat bahagia , sebelum anak sialan itu menghancurkan semuanya .Dia merenggut istriku , dia merenggut eomma donghae dia sudah merusak kebahagiaanku . Walaupun sebenarnya dia adalah putra bungsuku , tapi aku sudah tidak menganggapnya anak lagi .
“Ah , kenapa malam ini gerah sekali ? “
Saengil chukka hamnida ~~
Saengil chukka hamnida ~~
Saengil chukka hamnida cho kyuhyun ~~
Saengil chukka hamnida  ~~
“Siapa yang merayakan ulang tahun malam-malam begini ?”
Aku terus menyusuri sumber suara itu  , dan ternyata anak sialan itu yang bernyanyi .
Ah , ternyata hari ini tgl 3 februari , pantas saja dia berisik sekali malam malam begini .
“Hyung , appa , aku harap kalian mau memaafkan kesalahku , aku akan selalu berusaha mendapatkan maaf kalian meski itu harus kubayar dengan nyawaku “

Ya , setiap tgl ini , dia selalu merayakan ulang tahunnya sendirian dikamarnya ,
sebenarnya aku sangat ingin merayakan ulang tahunnya , aku selalu tidak tega melihatnya merayakan ulang tahunnya sendirian ,
tetapi saat melihat wajahnya tiba-tiba saja rasa benci ku yg mulai mencair kembali membeku sekeras batu dan kembali kokoh untuk membencinya .

“Appa …... “
“ …….. “
Ah sial , anak itu melihatku sedang memperhatikannya
“Appa , mau merayakan ulang tahun ku ? “ tanyanya takut-takut
“Hyaaaa !!! siapa yang sudi merayakan ulang tahun seorang anak sial sepertimu “
Aku membentaknya , aku melihat ekspresi wajahnya yg tersentak karena teriakan ku
“ah , ne appa aku mengerti . tidak mungkin appa mau merayakan ulang tahun seorang anak pembawa sial yang sudah membuat eomma pergi seperti ku ini .
Mianhae appa , karena aku terlalu mengharapkan itu “
“Baguslah kalau kamu mengerti dan jangan berisik lagi “
“ne appa “
Entah kenapa , setelah mendengar perkataan kyuhyun tadi aku merasa sangat sedih , hatiku bagai tersayat mendengar dia mengatakan itu . Tapi biarkanlah , justru itu bagus karena dia menyadari siapa dia sebenarnya  …..

Kyuhyun Pov
Saat aku sedang merayakan ulang tahun ku “sendirian” dikamar ku , aku tidak sengaja melihat appa sedang memperhatikan ku
“appa …. “ kataku tapi appa hanya diam
“Appa , mau merayakan ulang tahun ku ? “ tanyaku takut-takut
Hyaaaa !!! siapa yang sudi merayakan ulang tahun seorang anak sial sepertimu
Hatiku sakit memdengar perkataan appa , ah tapi itu memang benar memangnya siapa yang sudi merayakan ulang tahun seorang anak sial yang sudah membunuh eomma ku sendiri seperti aku.
Apppa dan hyung memang pantas membenci ku  .

TBC






Note : Kyaaa !!!! i'm back with new FF .
Please give review for this ff .
Tolong kasih comment ya buat new FF ini ^^.
Oya , ini ff hasil pemikiran Author sendiri lohh , untuk yang kemaren maaf ya kalau ada kesamaan cerita tapi itu benar2 tidak berniat untuk plagiat kok . 
Terimakasih ^^

















Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "Mianhae Appa , Hyung …… Jeongmal mianhae Ch 1"

Posting Komentar