Recent Coment

Selasa, Maret 31, 2015

Mianhae Appa , Hyung …… Jeongmal mianhae Ch 2





Sebelumnya ..


“appa …. “ kataku tapi appa hanya diam
“Appa , mau merayakan ulang tahun ku ? “ tanyaku takut-takut
Hyaaaa !!! siapa yang sudi merayakan ulang tahun seorang anak sial sepertimu
Hatiku sakit memdengar perkataan appa , ah tapi itu memang benar memangnya siapa yang sudi merayakan ulang tahun seorang anak sial yang sudah membunuh eomma ku sendiri seperti aku.
Apppa dan hyung memang pantas membenci ku  .

Selanjutnya ..

Donghae Pov

Annyeong ..
Namaku cho donghae , aku anak tunggal dari keluarga cho . ah ani , sebenarnya aku mempunyai dongsaeng , tetapi appa selalu memperkenalkan ku pada semua rekan bisnisnya sebagai anak tunggal nya . Sebenarnya aku kasian pada dongsaeng kecil ku itu , sejak kematian eomma , appa selalu membencinya appa menganggap  bahwa dialah penyebab kematian eomma . Tapi memang semua itu benar , aku kehilangan eomma ku karena dia andai saja dia tidak mengajak eomma ketaman pagi itu , andai saja dia tidak meminta untuk bermain dipinggir jalan dan andai saja dia TIDAK TERLAHIR KEDUNIA ini pasti aku masih bias merasakan kasih saying eomma ku sampai sekarang . Dia , cho kyuhyun memang seorang anak pembawa sial !! aku sangat membencinya !!
Dan sialnya aku bersekolah di universitas yang sama yaitu di Kyunghee university , sebenarnya aku snagat tidak nyaman satu sekolah dengan anak pembawa sial itu . Teatapi untungnya appa sudah memperingatkannya untuk tidak menyapaku dan tidak boleh memanggil ku ataupun memberitahukan pada teman-temannya bahwa aku adalah hyung nya .

“Hae , kamu tahu tidak sekarang ada anak baru yang menjadi target bullying kangin dan gengnya .  ?? “
“hmmm … ani . siapa memangnya ? “
“dia bermarga sama dengan mu hae , namanya kalo tidak salah cho kyu … ah cho … cho kyuhyun  . ah namanya cho kyuhyun hae “\
“pasti bakal seru banget ini , iyakan hae ?”
“…….”
“hae ………”
“………”
“kyaaa!! Cho donghae !! kamu tidak mendengar ku ? hah !”
“ohhhh , hmmm aku pergi dulu ya sungmin-ah “
“aishhh , kenapa donghae jadi aneh begitu “
…………………

Pikiranku jadi kacau setelah mendengar berita dari si pinky boy tadi .
Kyuhyun jadi target kangin dan genganya ? aishhhh … kenapa aku memikirkannya ?
apa aku mengkhawatirkannya ?
ah , anii . aku kan membencinya ! Biarkan lah dia dibully oleh kangin , memang dia pantas mendapatkannya !

Kyuhyun Pov

“hey kau anak baru ! “
“siapa itu ? “ gumamku
“ne sunbae , ada apa ? “
“Kau bernama cho kyuhyun ? “
“ne … “
“kudengar kau seorang yang pintar ya ? “
“ah , ani . aku hanya sedikit bisa saja sunbae “
“ahh , jangan merendah begitu anak manisss “
Ucap sunbae berbadan tegap itu sambil menyeringai licik .
ah , kenapa ini ? kenapa perasaan ku jadi tidak enak begini .
“kalau begitu , kamu harus mengerjakan semua tuga-tugas kami . semuanya !! mengerti ! “
“mwo ???!! semua tugas kalian ? bagaimana bisa ? aku kan junior kalian , mana bisa aku mengerjakan tugas tugas kalian “
“berani membantah ? “ ucapnya sambil menjambak rambut ku
“tapi ………… “
“kalau kau tidak mau , akan aku sakiti hyung mu “
“………….”
“sebentar ….. bagaimana dia tahu aku punya hyung di sini ?? “ batinku
“mengerti ??!!!!!!!! “ dia membentakku dan jambakkannya semakin kencang hingga kepalaku tiba-tiba sakit
“ne , arraso sunbae . aku akan menuruti mu asal sunbae jangan menyakiti donghae hyung “ ucapku sambil menahas sakit kepalaku yang semakin menjadi
“bagus anak manis “ ucapnya sambil tersenyum licik
Setelah mereka pergi , aku masih saja meringis menahan sakit kepalaku
“ah , kenapa belum reda juga sakitnya ? padahal sudah tidak dijambak lagi “
“aishhhh “
Saat menuju ruang kelasku , aku  bertemu dengan donghae hyung dan teman-temannya . Salah satu teman donghae hyung menyapaku ,
“annyeong kyuhyun-ssi “
“annyeong sunbae “
“ah , jangan panggil sunbae , panggil aku sungmin hyung . arra ? “
“ah ne arraseo hyung “
“bagaimana kabarmu ? kangin dan gengnya tidak melakukan sesuatu padamu kan ? “
Aku terdiam saat sungmin hyung menanyakan tentang hal itu , aku memperhatikan  wajah donghae hyung sesaat , tidak ada tersirat rasa khawatir diwajahnya
“apa memang tidak ada lagi rasa saying mu untukku hyung  ? “ batinku
“ne hyung ? kangin hyung ? ah . dia tidak melakukan apapun padaku kok “
“ah begitukah , baiklah jika kangin melakukan sesuatu yang buruk padamu , kau harus memberitahu kami , karena aku mempunyai teman yang jago beladiri namanya donghae . kenalkan “
“kyuhyun imnida “ sapaku pada donghae hyung . tapi dia tetap diam , bahkan didepan temannya pun dia tidak mau berpura-pura tersenyum untukku

~~ kediaman Keluarga Cho ~~
Setelah pulang bekerja , aku kembali kerumah . Saat membuka pintu aku melihat appa dan donghae hyung sedang asik mengobrol dan bercanda ria .
“ah , ingin sekali aku bergabung bersama appa dan donghae hyung “ gumamku
“Appa “
“……..”
“appa ..”
“………”
“appa”
“wae !!!” appa membentakku
“appa , besok ada pertemuan orang tua disekolahku . apa appa bias dating ?” aku memberanikan diri bertanya
“appa akan dating “
“cheongmal appa ?” ucap ku sumringah
“ne , appa akan datang tapi bukan sebagai appa mu anak sial ! aku ada dating sebagai appa dari cho donghae bukan kau !!! “
“………….”
Aku hanya bias terdiam mendengar apa yang diucapkan appa padaku .
“ ne appa aku mengerti , tidak mungkin appa mau dating sebagai appaku di acara itu nanti .
tidak mungkin appa mau dating sebagai appa dari seorang anak pembawa sial sepertiku .
tidak mungkin appa membiarkan semua orang tau bahwa appa mempunyai seorang anak pembawa sial seperti ku
Aku memang bodoh appa , bodoh karena terlalu mengharapkan sesuatu yang tidak mungkin . maaf sudah mengganggu waktumu appa “
  ucapku lirih
Setelah itu aku kembali kekamar tanpa menatap mereka , karena aku tidak mau lagi menangis didepan mereka ..

Jungsoo Pov
Malam ini lagi-lagi aku menyakiti hari anak bungsuku . dia memintaku untuk dating ke pertemuan orang tua dikampus nya . tapi aku dengan mudah menolak nya dengan kata-kata yang menyakiti hatinya .
Sebenarnya aku sangat ingin dating dan mengatakan kepada semua orang bahwa cho kyuhyun adalah putra  dari cho jungsoo , tapi apalah daya rasa benci dan gengsi yang masih menyelimuti hati ku belum bias aku hilangkan .
~~ keesokan harinya ~
Aku dan anakku donghae sudah siap dimeja makan menunggu para pelayan mengantarkan sarapan .
saat pelayan menghidangkan sarapan dimeja makan , kebetulah kyuhyun juga turun dari tangga dan menuju kearah kami
“mari sarapan tuan muda “
“aku tidak lapar ahjumma , aku berangkat ahjumma “ ucapnya dengan wajah datar dan mata yang sembab seperti habis menangis
Melihat sikapnya yang seperti itu , hatiku merasa sakit . aku berfikir apakah dia begitu karena perkataan ku semalam ?
“maafkan appa kyu “
~ Kyunghee university “
Hari ini aku menghadiri pertemuan orangtua di kampus donghae yang juga kampus kyuhyun .
Saat aku memasuki ruangan pertemuan aku melihat donghae duduk dikuris paling depan , sedangkan kyuhyun duduk tepat dibelakang donghae .
Setelah rector kyunghee university memasuki ruangan , kemudian salah satu dosen mengabsen kehadiran para orangtua wali . Saat orangtua donghae diabsen aku berdiri dan menyapa semua nya . Kemudia tiba giliran cho kyuhyun ,
“orangtua cho kyuhyun “
“…………..”
Setelah beberapa lama , kemudian aku berniat untuk berdiri . Tapi kyuhyun mengangkat tangannya
“Aku tidak punya orangtua sonsangnim , ibuku sudah meninggal dan aku tidak tau ayah ku dimana  sekarang ”

Deggggggggg
Saat mendengar perkataan kyuhyun , jantungku seperti berhenti berdetak , nafasku seperti tersendat bongkahan batu besar .
Semua orang terdiam dan melihatnya iba , tapi kyuhyun hanya memasang wajah datar seolah manusia es yang sudah tidak bias lagi merasakan sakit , kasih dan cinta .

TBC


Tinggalkan Review nya yaaa ^^







Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "Mianhae Appa , Hyung …… Jeongmal mianhae Ch 2"

Posting Komentar